Pages

Selasa, 28 Februari 2012

Huawei MediaPad 10 FHD

Ajang MWC 2012 tak dipungkiri menjadi tempat unjuk kebolehan produk dan teknologi terbaru para pabrikan perangkat mobile. Kali ini Huawei memperkenalkan tablet anyar miliknya yang diberi julukan sebagai MediaPad 10 FHD.


Tablet dengan format layar 10.1 inci ini sedianya bakal hadir dengan mengusung prosesor quad-core K3V2 milik Huawei dengan clock speed 1.5 GHz, RAM 2 GB, plus  memori internal berkapasitas 8 GB yang dapat diperluas via slot kartu microSD. Bahkan tablet ini diklaim memiliki chip K3 dengan mesin grafis dedicated, yang diyakini mampu menawarkan kecepatan proses yang tinggi serta menjalankan game tiga dimensi (3D).

Layar 10 inci Full HD pada tablet ini memiliki jenis IPS dengan resolusi 1920 x 1200 piksel, yang menghasilkan kerapatan piksel sekitar 226ppi, lebih dari ultrabook, tablet, atau netbook sekalipun.

Fitur konektivitas yang ditawarkan mencakup HSPA+ plus LTE. Sementara untuk pengabadi gambar tablet dengan tebal 8,8 mm dan bobot 598 ini dibekali kamera utama dengan resolusi 8 MP. Sementara kamera depannya kelas 1,3 MP.
Pada sisi multimedia, MediaPad 10 FHD garapan Huawei ini sudah menjejalkan teknologi audio Dolby sound, yang membuat keluaran suaranya sanggup memanjakan telinga.

Selain membawa fitur apik, MediaPad 10 FHD juga tampil dengan konstruksi unibody aluminium. Diharapkan tablet terbaru vendor asal Cina itu akan mulai tersedia secara global pada kuartal kedua 2012.