Pages

Selasa, 28 Februari 2012

Motorola RAZR XT910

Bicara Motorola tidak akan lepas dari perbincangan masa kejayaan mereka kala sebuah produk menarik diluncurkan akhir tahun 2004 silam. Sebuah ponsel super tipis, cantik namun kokoh dan tahan banting, RAZR V3. Menggunakan konsep yang kurang lebih sama, dan keinginan untuk mencapai hits kembali di awal tahun ini, Razr Droid XT910 diharapkan mampu menjadi penerus RAZR yang jauh lebih pintar.




Desain

130.7 x 68.9 x 7.1 mm, 127 grams, KEVLAR® fiber, Gorilla Glass
Keberadaan Samsung Galaxy S2 sebagai ponsel Android tertipis mulai digoyahkan oleh Motorola RAZR XT910 ini. Pasalnya bagian paling dominan hanya terukur 7.1 mm. Sebagai perbandingan Samsung Galaxy S2 memeliki ketebalan 8.5 mm.






Namun tipisnya RAZR Droid belum bisa dibilang tertipis karena masih ada area yang dibuat menebal 10.6 mm pada bagian ujung atas. Meski tidak begitu luas sekitar 2 x 13 cm saja, namun karena aturan yang biasa digunakan pada perhitungan dimensi adalah mengukur bagian terluar, maka hal ini masih dipertanyakan.

Soal ketebalan di bagian ujung atas ini bisa dimaklumi, sebagai tempat dimana kamera 8 megapixel dan semua port micro USB, HDMI dan konektor audio 3.5 mm berada.